Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iOS 14 Hadir Dengan Berbagai Fitur Menarik, Apa Saja?

iOS 14
iOS 14
iOS 14 baru saja diumumkan oleh Apple pada WWDC 2020 kemarin. Didalam WWDC 2020 ini Apple memberikan berbagai hal baru dan salah satu diantaranya adalah iOS 14 ini. Karena iOS 14 hadir dengan fitur-fitur yang pastinya belum ada pada iOS sebelumnya. Pastinya kalian penasaran bukan dengan fitur-fiturnya? Yuk langsung saja simak beberapa fitur terbarunya berikut ini :

1. Widget

Widget iOS 14
Widget iOS 14

Fitur Widget pada iOS memang sudah ada di iOS sebelumnya, namun hanya bisa diakses melalui menu dibagian samping kiri saja dan tidak bisa dipindahkan ke home screen seperti Android pada umumnya. Finally, pada iOS 14 ini sudah bisa kalian pindah ke home screen loh.

2. App Library

App Library iOS 14
App Library iOS 14

Fitur App Library ini memudahkan kita untuk mencari Aplikasi yang sudah kita install pada iPhone sesuai dengan kategori dan juga kalian bisa mencari aplikasi tersebut melalui bar pencarian yang ada diatas sesuai dengan urutan abjad. Tentunya dengan adanya fitur ini pastinya membuat iPhone yang kita miliki menjadi lebih rapi dan nyaman.

3. Back Tap

Back Tap iOS 14
Back Tap iOS 14
Fitur ini sangat menarik dan mungkin belum ada di Smartphone lainnya, karena ketika kita Double Tap atau Triple Tap pada body belakang iPhone kalian, maka akan melakukan tindakan sesuai yang kita atur pada fitur tersebut. Misalnya ketika Double Tap, maka akan melakukan Screenshot dan Triple Tap akan membuka Control Center.

Nah jadi itulah beberapa fitur menarik yang sudah saya coba pada iPhone XR yang saya pakai saat ini. Memang masih banyak fitur-fitur menarik lainnya, pastinya akan saya update kembali diwaktu yang akan datang.

MLTopic
MLTopic Write anything.

Posting Komentar untuk "iOS 14 Hadir Dengan Berbagai Fitur Menarik, Apa Saja?"