Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Lama Rilis, Benedetta Dipilih Sebagai Skin Starlight Bulan Januari 2021

Skin Starlight Benedetta

Belum lama ini Mobile Legends kembali memberikan beberapa bocoran mengenai event yang akan datang pada bulan Januari 2021. Pada kesempatan ini kita akan membahas salah satunya, yaitu Starlight yang akan hadir pada bulan tersebut.

Skin Starlight Benedetta Bulan Januari 2021

Sesuai judulnya, Skin Starlight kali ini adalah Hero Benedetta. Memang sedikit kaget ketika hero ini belum lama rilis di server resmi, namun sudah mendapatkan skin terbarunya. Berbeda lagi dengan Hero Vale yang sudah cukup lama tetapi belum juga diberikan skin terbarunya. Berikut preview dari skin starlight benedetta yang akan dirilis nanti :

Preview Skin Starlight Benedetta

Setelah kalian lihat foto tersebut, skin ini memiliki konsep mirip seperti starlight pada bulan-bulan sebelumnya, yaitu Street and Gravity. Dengan ini desain skin yang digunakan akan terlihat lebih berwarna dan keren pastinya. Tentunya skin starlight ini akan hadir pada awal tahun baru 2021, tepatnya pada tanggal 1 Januari.

Kesimpulan

Oke jadi kesimpulannya adalah Skin Starlight yang digunakan ini memiliki konsep yang sangat menarik dan lebih futuristik. Namun sangat disayangkan jika yang didapat adalah hero baru, bukan hero yang sudah lama seperti Vale yang mengalami nasib hingga saat ini belum juga menerima skin entah itu Elite dan lain sebagainya. Semoga kedepannya pihak Mobile Legends akan segera memberikan skin terbarunya pada hero tersebut.
MLTopic
MLTopic Write anything.

Posting Komentar untuk "Belum Lama Rilis, Benedetta Dipilih Sebagai Skin Starlight Bulan Januari 2021"