Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Logo Tim Esport PUBG ML FF di Android

Logo Esports
Game seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile pastinya memiliki tim atau squad yang tentunya agar bisa bermain bersama dengan teman-teman squad kalian. Salah satunya adalah membentuk tim esport untuk turnamen yang ada dikota kalian. Selain membentuk sebuah tim, kalian juga perlu memiliki yang namanya logo sebagai identitas dari tim tersebut.

Seperti contohnya adalah beberapa tim esport ternama, yaitu Bigetron, EVOS dan RRQ yang memiliki logo-logo sangat keren dan sesuai dengan nama tim mereka. Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas cara membuat logo tim esport dengan mudah dan tentunya ini bisa kalian lakukan melalui Android atau Laptop.

Cara Membuat Logo Tim Esport Melalui Android

Untuk membuat logo tim esport ini, kalian tidak perlu menggunakan aplikasi. Karena ini bisa kalian lakukan melalui web browser tanpa install aplikasi tambahan.

Langkah 1 : Kalian buka browser kalian (Google Chrome/Web Browser bawaan), kemudian kunjungi situs dibawah ini.


Langkah 2 : Setelah itu pilih logo sesuai dengan yang kalian dan contohnya bisa kalian lihat seperti gambar dibawah ini.

Logo Esport

Langkah 3 : Jika sudah memilih logonya, kalian bisa atur nama dan warna sesuai dengan yang kalian mau.

Preview Logo EsportPreview Edit Logo Esport

Langkah 4 : Setelah selesai membuat logonya, kalian save fotonya dengan cara, yaitu melakukan screenshot dan crop dengan rasio 1:1 agar yang dipotong menjadi kotak. Kenapa harus discreenshot? Karena website tersebut mengharuskan kita untuk membeli, sehingga dengan metode screenshot ini kalian bisa menyimpan fotonya tanpa perlu membayar.

Tentunya kalau yang instan seperti web tersebut sangatlah wajar jika harus membayar terlebih dahulu agar logo esport yang sudah dibuat bisa kita dapat dengan resolusi tinggi. Namun tidak perlu khawatir, setelah kalian screenshot tadi, kalian bisa lakukan edit melalui berbagai aplikasi misalnya, Picsay Pro dan Picsart agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut foto yang sudah kita screenshot namun belum sempat diedit.

Sykes Esport Logo

Akhir Kata

Nah jadi begitulah cara membuat logo esport melalui android. Meskipun terlihat sedikit rumit, tetapi pastinya cara ini tanpa perlu mengeluarkan biaya. Bagaimana pendapat kalian tentang cara membuat logo esport ini?
MLTopic
MLTopic Write anything.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Logo Tim Esport PUBG ML FF di Android"