Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Terbaru 2020

Whatsapp Logo

Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Terbaru 2020 - WA atau Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia. Dengan aplikasi ini memungkinkan kita berkomunikasi satu sama lain hanya dengan nomor ponsel.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas cara menonaktifkan Whatsapp (WA). Tujuannya adalah ketika ada seseorang sedang telepon atau chatting terus menerus pastinya kalian sebel bukan. Nah, dengan cara ini kalian bisa mengatasi hal-hal tersebut dengan cara berikut ini.

Cara Menonaktifkan Whatsapp

Metode ini hanya berlaku bagi kalian pengguna Android saja. Jika kalian pengguna iOS, metode ini tidak bisa diterapkan karena minimnya kustomisasi pada sistem iOS.

Langkah 1 : Buka Pengaturan atau Settings dan pilih Apl

Settings


Langkah 2 : Setelah itu kalian cari aplikasi Whatsapp

Menu Apl

Langkah 3 : Kemudian pilih Paksa Berhenti atau Force Close. Lalu kalian pilihlah Oke dan selesai.

Menu Whatsapp

Setelah kalian melakukan cara tersebut, Whatsapp kalian sudah tidak lagi menerima pesan ataupun telepon. Kecuali ketika kalian membuka kembali Whatsappnya, namun jangan khawatir kalian bisa terapkan kembali cara tersebut.

Akhir Kata

Nah jadi begitulah cara menonaktifkan Whatsapp di Android dengan mudah. Pastinya ini sangat penting bagi kalian yang mungkin terganggu saat bermain game tiba-tiba ada teman kalian menelepon ataupun chatting tanpa berhenti. Bagaimana menurut kalian, Apakah cara ini bekerja di smartphone kalian?
MLTopic
MLTopic Write anything.

1 komentar untuk "Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Terbaru 2020"

  1. Gw sering kalua maen PUBG ditelponin mulu ama temen. Alhasil gw blokir sementara haha, tapi ada cara nonaktifkan gini jadi tenang lah tapi ga bias dapet notif

    BalasHapus