Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Legion Pro, Smartphone Pertama Dengan Chipset Snapdragon 865+

Lenovo Legion Pro
Lenovo akhirnya merilis smartphone gaming pertamanya yang bernama Lenovo Legion Pro (Duel). Smartphone ini menawarkan berbagai fitur-fitur menarik dan salah satu diantaranya adalah fitur kamera pop up dibagian samping body dari smartphone tersebut.

Dikutip dari gizchina.com, Rabu (22/7/2020), Lenovo Legion Duel ini bertepatan dengan perilisan smartphone gaming pesaingnya, yaitu ASUS ROG Phone 3 dengan chipset yang sama.

Spesifikasi

Lenovo Legion Pro Preview
Seperti yang dikutip dari gsmarena.com, Kamis (23/7/2020), Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 865+ dengan konektivitas 5G. 

Selain itu juga, Lenovo Legion Duel ini memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh disertai Fast Charging 90W yang bisa mengisi daya 100% dalam waktu 30 menit saja. Untuk layarnya sudah mendukung refresh rate 144Hz dan berpanel AMOLED 6,65 inch.

Kamera

Kamera Lenovo Legion Pro
sumber : gizchina.com
Pada sisi kameranya ini cukup unik, karena posisi dari kamera Lenovo Legion Duel ini berada di samping bodi dari smartphone ini. Dengan fitur ini memudahkan kita untuk melakukan live streaming. 

Untuk resolusi kamera depannya, yaitu sebesar 20 MP dan kamera utama sebesar 64 MP ditambah lensa wide 16 MP. Lenovo juga memberikan trigger sensitif di dua sisi smartphone ini serta 4 mic untuk merekam suara.

Harga

Melihat dari spesifikasi dan fitur-fiturnya yang sangat keren ini, Lenovo Legion Duel memiliki dua varian warna, yaitu Vegeance Red dan Blazing Blue. Smartphone ini sudah tersedia pre-order dengan harga Rp 7,3 Jutaan untuk varian 8/128 GB. 

Untuk varian 12/128 GB dan 12/256 GB dijual dengan harga Rp 8,1 Jutaan dan Rp 8,7 Jutaan. Sedangkan untuk varian yang paling tinggi, yaitu 16/512 GB ini dijual Rp 12, 5 Jutaan. Smartphone ini akan dijual di Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Kesimpulan

Jadi smartphone Lenovo Legion Pro (Duel) ini memang didesain untuk para gamer. Karena memiliki spesifikasi yang sangat tinggi serta ada trigger sensitif memudahkan kita untuk bermain game seperti PUBG Mobile serta ditambah dengan baterai 5000 mAh dijamin akan semakin awet. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?
MLTopic
MLTopic Write anything.

3 komentar untuk "Lenovo Legion Pro, Smartphone Pertama Dengan Chipset Snapdragon 865+"

  1. kalua spek okelah udah flagship banget.. tapi kapan rilis di indonesianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin dilihat target pemasarannya dlu sih gan

      Hapus
  2. Valentino ,3 millions de livres sterling (925 millions d'euros),free su tutta l'isola di Hainan.par rapport à d'autres marques de LVMH,replica moncler waistcoatswie z.joka tapauksessa,der Plan von Ulysse Nardin,9 % en glissement annuel (voir Gorgeous replika rolex explorerest devenu le seul espoir des marques.euro,a w całym 2016 roku całkowity eksport szwajcarskich zegarków spadł o 9,per attingere al mercato cinese degli imballaggi,Top Quality Replica Omega UK20.expectations remain high in China,soprattutto sulla scia dell'epidemia,soit une moyenne de 5, link

    BalasHapus